Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toko Pakaian Dibobol Maling, Rp 67 Juta Melayang

Kompas.com - 08/08/2012, 17:16 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com -- Toko pakaian Fashion Market (FM) di Jalan Diponegoro, Denpasar, Rabu (8/8/2012) dini hari tadi dibobol maling. Pencuri yang masuk dengan membobol tembok sebelah utara toko berhasil membawa kabur isi brankas sebesar Rp 60 juta, uang Rp 7 juta di meja kasir, dan beberapa pakaian, tas di dalam toko.

Aksi pencurian ini baru diketahui sekitar pukul 09.00 Wita pagi tadi saat karyawan toko hendak masuk kerja. Salah seorang saksi mata menyebutkan bahwa ketika masuk ke toko, kondisi brankas sudah terbuka dan ruang gudang penyimpanan brankas berantakan. Melihat kejadian ini pengelola toko langsung melapor ke polisi untuk ditindaklanjuti.

Saat melakukan olah TKP, polisi menemukan lubang berdiameter sekitar 2 meter di tembok sebelah utara toko. Polisi mengalami kesulitan melacak pelaku karena toko tidak dilengkapi kamera CCTV dan tidak ada sekuriti yang bertugas saat kejadian karena piket terakhir hanya sampai jam 22.00 Wita.

"Belum ada petunjuk berarti. Kami masih lakukan penyelidikan," ujar Kanit Reskrim Polsek Denbar AKP Komang Reka Sanjaya. Total kerugian akibat peristiwa ini diperkirakan mencapai Rp 70 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com