Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepuluh Orang Rampas Motor

Kompas.com - 14/08/2012, 09:55 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com — Sepuluh orang yang menggunakan beberapa motor menghadang Rosid (23) di Jalan Garuda, Kelurahan Batujaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Motor korban dirampas mereka.

Rosid, warga Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, yang melapor ke Kepolisian Resor Metro Tangerang kemarin petang, mengatakan, perampokan atas motornya terjadi pada Senin pagi sekitar pukul 05.00. Motor korban adalah Yamaha Vixion tahun 2009 dengan nomor polisi B 3297 NBW.

"Seorang perampok menodongkan pistol ke saya," ujarnya.

Di Jakarta Utara, tepatnya di Jalan Danau Sunter Utara, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, motor yang dikendarai Khong Min (45) dirampas empat orang yang menggunakan dua motor. Peristiwanya juga kemarin pagi.

Korban yang melapor ke Polres Metro Jakarta Utara menuturkan, perampok itu mula-mula memepet laju motornya. Khawatir jatuh atau tabrakan, Khong Min mengentikan laju motornya.

Dua penumpang motor turun dari boncengan dan menghampiri korban. Salah seorang mengeluarkan golok dari balik jaket dan menodongkan senjata tajam itu ke badan korban.

Pelaku merampas motor korban, yakni Honda Spacy tahun 2011 warna putih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com