Kompas.com - 15/08/2012, 22:14 WIB
|
EditorAgnes Swetta Pandia

 

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bekerja sama dengan sejumlah perusahaan menggelar mudik bersama secara gratis bagi warga yang akan pulang kampung. Secara serempak, sebanyak 12 unit bus akan diberangkatkan ke Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sumatera, Kamis (16/8/2012).

"Pemberangkatan bus mudik bareng gratis ini akan dilepas langsung oleh Ibu Wali Kota Airin Rachmi Diany dengan titik pemberangkatan di Ocean Park Bumi Serpong Damai," kata Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie kepada Kompas di Serpong, Rabu (15/8/2012).

Benyamin menjelaskan, bus yang masing-masing berkapasitas angkut 50 orang itu akan melayani tujuan Semarang dan Solo (Jawa Tengah), Yogyakarta, Bandung (Jawa Barat), dan Lampung. Kepala Dinas Perhubungan, Koshubkominfo Kota Tangsel, Mursan Sobari menjelaskan, pihaknya bersama Dinas Kesehatan telah melakukan uji kelaikan armada dan tes kesehatan bagi para supir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.