Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ice Skating Menjadi Pilihan Liburan Lebaran

Kompas.com - 22/08/2012, 21:10 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Warga Jakarta banyak memanfaatkan libur Lebaran untuk meregangkan kepenatan. Ice skating di salah satu mal terbesar di wilayah Jakarta Barat, menjadi pilihan menarik untuk menghabiskan waktu luang.

"Kebetulan di mal kita itu memang ada ice skating ya. Nah itu memang padat sekali," kata Anastasia Damastuti PR mal Taman Anggrek (MTA) kepada Kompas.com, Rabu (22/8/2012).

Tasya menambahkan, suasana MTA pada libur Lebaran sangat ramai pengunjung. Keramaian ini terlihat sejak hari pertama Lebaran, H+1 hingga Rabu malam ini. Kenaikan jumlah pengunjung sekitar 20 sampai 30 persen dibanding hari biasa, yang biasanya mencapai 1,2 juta pengunjung per bulan.

Pantauan Kompas.com, antrean panjang mengular di pintu pembelian tiket permainan ice skating. Banyak pengunjung yang bahkan mengurungkan niat untuk bermain karena terlalu ramai yang mengantre.

"Nggak jadi, ah, main ice skatingnya, penuh banget," kata Rizki Camalia, salah satu pengunjung MTA. Dia kemudian mencari permainan lain di MTA, yakni time zone, bersama keluarga.

Tasya mengungkapkan, selain ice skating, pengunjung juga banyak yang memadati tempat makan untuk sekedar berkumpul dengan teman atau keluarga. Mereka juga berkumpul di MTA untuk bermain, nonton, ataupun karaoke.

Tasya menjelaskan, MTA juga menyediakan hadiah-hadiah menarik untuk para pengunjung. Program belanja yang menyediakan hadiah hiburan seperti gadget dan hadiah utama mobil. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, pengunjung cukup berbelanja sebesar Rp 500.000 di hari yang sama diberbagai outlet di MTA. Struk belanja tersebut dapat ditukarkan dengan satu kupon undian.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com