Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kekasih Briptu Suherman Sangat Kehilangan

Kompas.com - 02/09/2012, 15:37 WIB
Kontributor Pinrang, Suddin Syamsuddin

Penulis

PINRANG, KOMPAS. com - Kepedihan bukan hanya dirasakan keluarga Briptu Suherman, anggota Densus 88 antiteror yang tewas dalam baku tembak dalam penggerebekan kelompok yang diduga teroris di Solo, Jawa Tengah. Rupanya, ada seorang wanita bernama Rahmawati yang juga merasa amat kehilangan. Dialah kekasih Briptu Suherman.

Dari Makassar, wanita berkerudung ini ikut dalam rombongan pengantar jenazah ke Taman Makam Pahlawan Merdeka, Kabupaten Pinrang. Keduanya diketahui akan bertunangan, tiga bulan mendatang.

"Sekira sejak 3 tahun silam, saat Suherman masih mendaftar Polisi. Saat itulah dia menjalin asmara dengan Rahmawati," kata Aifuddin, paman Briptu Suherman, Minggu (2/9/2012).

Aifuddin yang juga mantan Kepala desa Padangloang, Kecamatan Patangpanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, mengatakan bahwa Rahmawati sangat terpukul. Dia tidak berhenti menangis karena musibah yang menimpa kekasihnya itu.

Rahmawati yang ditemui wartawan usai pemakaman Briptu Suherman tak banyak bicara. Namun dia mengaku sebagai kekasih Suherman.

"Memang saya adalah kekasihnya Suherman," ujarnya sambil menghapus air mata.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com