Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bawa Barang Bukti, Gegana Tinggalkan Lokasi Ledakan

Kompas.com - 09/09/2012, 04:15 WIB
Dian Maharani

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com — Tim Gegana Polri telah meninggalkan lokasi ledakan diduga bom di Depok, Jawa Barat, Minggu (9/9/2012) sekitar pukul 03.30 dini hari. Sebanyak dua mobil Gegana yang meninggalkan lokasi terlihat membawa sejumlah barang bukti.

Selain garis polisi, juga dipasang sebuah spanduk putih membentang panjang di depan halaman rumah hingga menutupi lokasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah ledakan terjadi pada Sabtu (9/9/2012) pukul 20.45 WIB di Rumah Yatim Piatu Pondok Bidara, Jalan Nusantara, RT 04 RW 13, Beji, Depok, Jawa Barat. Satu orang dikabarkan tewas. Namun, belum diketahui pasti identitas pria yang tewas tersebut.

Selain yang tewas, satu korban lainnya masih dalam keadaan kritis dan masih dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Jalan Margonda Raya, Depok.

Selain itu, dua korban lain mengalami luka ringan di bagian lengan kiri dan kanannya. Dua orang itu—Taufik (22) dan Bagus Kuncoro (20)—sempat dibawa ke Klinik Bima. Menurut kabar, mereka kemudian dibawa ke Polres Kota Depok.

Aparat kepolisian dari Polsek Beji, Polres Kota Depok, dan Polda Metro Jaya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Sementara itu, menurut saksi mata, seusai ledakan tersebut, dua pria terlihat melarikan diri dari arah rumah TKP menuju ke Terminal Depok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com