Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bom Depok, Tujuh Orang Dibawa Polisi

Kompas.com - 09/09/2012, 14:36 WIB
Windoro Adi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi membawa dan menjaga ketat tujuh orang dalam kasus ledakan bom di Rumah Yatim Piatu Pondok Bidara di Jalan Nusantara Raya nomor 2 RT 04 RW 13 nomor 63 Kelurahan Beji, Depok, yang terjadi Sabtu (8/9/2012) pukul 21.20.     

Rangkuman penjelasan sejumlah sumber di mabes Polri menyebutkan, ketujuh orang yang diamankan adalah Nanut Triaman kelahiran Cirebon, 22 Februari 1950, Bagus Kuncoro kelahiran Jakarta 22 Februari 1992. Bagus terluka tangannya oleh percikan bom.     

Berikutnya, Taufik kelahiran Jakarta 7 Juni 1980, Wulandari kelahiran Jakarta 28 Oktober 1985, seseorang tanpa identitas yang luka parah dan dirawat di Rumah Sakit Mitra, Fajaruddin pemilik warung kelahiran Jakarta 16 Juni 1985, serta ketua RT dan istrinya yang diminta sebagai saksi.     

Nanut adalah orangtua Bagus, Taufik, dan Wulandari. Saat diperiksa polisi, Bagus dan Fajaruddin menjelaskan, usai ledakan keduanya melihat dua orang berlari kecil meninggalkan tempat kejadian perkara. Seorang menggunakan kaos dengan luka di punggung, sedang seorang lagi memakai jaket.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com