Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kampanye di Matraman, Foke Diarak

Kompas.com - 15/09/2012, 09:33 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, melakukan kampanye hari kedua dalam rangkaian Pilkada DKI Jakarta, Sabtu (15/9/2012), dengan mengunjungi warga RW 03, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur. Fauzi, yang biasa disapa Foke, bersama rombongan datang ke kawasan permukiman tersebut pukul 08.42 WIB. Kedatangan Foke langsung disambut ratusan siswa dari SD Pendawa yang sudah menunggu sebelumnya. Anak-anak yang berbaris tampak berebut salam sang calon gubernur.

Kemudian, Foke, yang berpasangan dengan Nachrowi Ramli ini, diarak keliling kampung. Dengan iringan marawis, Foke bersama rombongan berkeliling untuk bertemu dan berdialog langsung dengan warga. Beberapa tampak tak melewatkan kesempatan itu dengan berfoto bersama.

"Warganya jangan digusur ya, Pak," ujar salah seorang warga yang langsung disambut tawa oleh Foke.

Pada arak-arakan itu, Foke juga sempat meninjau tempat pembuangan sampah warga. Ia sempat berbincang sejenak dengan para petugas yang tengah bekerja. Hingga pukul 09.00 WIB, Foke bersama rombongan masih melakukan arak-arakan di kawasan permukiman tersebut.

Menurut jadwal, Foke akan mengakhiri kampanyenya di lapangan tenis setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com