Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakaian dan Dompet Novie Tak Ditemukan

Kompas.com - 15/10/2012, 20:26 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Novie Amalia (25), pengemudi mobil yang menabrak tujuh orang di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Kamis (11/10/12), mengaku membuang pakaian dan dompetnya dalam perjalanan menuju ke Ancol. Hal ini menimbulkan pertanyaan ke mana perempuan ini membuang pakaian dan dompetnya tersebut.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, polisi mencoba mencari lokasi tempat Novie membuang harta bendanya tersebut. "Sayangnya, pakaian dan dompet milik Novie tidak berhasil ditemukan," kata Rikwanto, Senin (15/10/12) di Mapolda Metro Jaya. Ia menambahkan, polisi akan kembali bertanya kepada model foto itu setelah kondisinya membaik.

Sejak Jumat (12/10/12) pekan lalu atau sehari setelah kecelakaan itu, Novie berada dalam pemeriksaan dokter di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Polisi berencana menyusun berita acara pemeriksaan kasus tersebut setelah kondisi Novie stabil.

Saat mengendarai mobil Honda Jazz merah, Kamis petang pekan lalu, Novie mengemudi secara ugal-ugalan dari Jalan Gajah Mada hingga Olimo, Jakarta Barat. Ulahnya ini menyebabkan tujuh orang, dua di antaranya petugas kepolisian, terluka ringan serta kerusakan pada mikrolet, sepeda motor, dan sepeda. Ia juga membuat geger karena berkendara dalam keadaan hanya mengenakan sepasang pakaian dalam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com