Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Detoksifikasi, Novi Tak Dapat Ditemui

Kompas.com - 18/10/2012, 14:21 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengemudi berbikini, Novi Amelia saat ini sedang dalam tahap detoksifikasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur. Dalam tahap detoksifikasi ini, Novi tidak bisa ditemui oleh siapapun.

"Sekarang Novi sedang berada di RSKO. Dia belum bisa ditemui oleh siapapun selama seminggu. Tapi semalam dia sudah dipertemukan dengan keluarganya," kata Chris Sam Siwu, Kuasa Hukum Novi, kepada Kompas.com, Kamis (18/10/2012).

Chris melanjutkan, dirinya sebagai pengacara juga tidak bisa menemui Novi beberapa hari ini. Pihak rumah sakit meminta agar Novi bisa lebih tenang dan tidak berkomunikasi dengan pihak luar selain petugas medis rumah sakit.

Chris mengungkapkan, pihak keluarga Novi telah berada di Jakarta. Mereka tinggal di salah satu hotel di daerah Jakarta, tetapi Chris tidak bisa memberitahukan nama hotel tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novi dibawa ke RSKO setelah melakukan pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN). Ia dibawa ke RSKO untuk mendapatkan rehabilitasi. Novi pengendara Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP menabrak 7 pengguna jalan di kawasan Hayam Wuruk. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (11/10/2012) sekitar pukul 17.00.

Berita terkait dapat diikuti di topik: PENGEMUDI SEKSI TABRAK ORANG

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com