Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tujuh Polisi Diperiksa Terkait Foto Novi

Kompas.com - 18/10/2012, 16:22 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menanggapi protes mengenai beredarnya foto Novi Amalia (25), pengemudi Honda Jazz berbikini saat berada di Polsektro Tamansari, Polrestro Jakarta Barat meminta keterangan dari tujuh orang anggota polisi yang hadir di Polsek Tamansari hari itu. Meski demikian, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto meminta agar masyarakat tidak serta merta berburuk sangka kepada siapapun.

"Ini kan baru pemeriksaan pertama. Apalagi saat kejadian, bukan hanya ada polisi, melainkan ada juga wartawan dan anggota masyarakat," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (18/10/12).

"Meski demikian, masyarakat hendaknya tidak langsung berburuk sangka dan menuding siapapun sebagai penyebar foto Novi. Pihak kepolisian tentunya akan terus mengusut masalah ini," ucapnya menambahkan.

Menyebarnya foto Novi memang amat disayangkan banyak pihak, karena polisi dianggap lalai melindungi perempuan yang menyerempet tujuh orang dengan Honda Jazz merahnya itu dari pihak-pihak jahil yang mengambil gambarnya. Apalagi, saat dibawa ke Polsektro Tamansari, Novi masih dalam keadaan setengah sadar akibat pengaruh ekstasi yang diminumnya sebelum berkendara.

Berita terkait dapat diikuti di topik: PENGEMUDI SEKSI TABRAK ORANG.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com