Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Penembakan Cidodol Tinggalkan Tiga Anak

Kompas.com - 24/10/2012, 01:22 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Liong Lenny Ernawati (45), korban penembakan di Jalan Cidodol Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, saat ini telah berada di Rumah Duka Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, untuk menjalani visum. Menurut salah seorang anggota keluarga korban, Lenny meninggalkan tiga orang anak.

"Dia punya tiga orang anak. Kami masih merahasiakan dari anak-anaknya," kata salah seorang kakak korban yang enggan menyebutkan namanya saat ditemui di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Korban disebutkan bermukim di Perumahan Permata Hijau 2. Sehari-hari korban bekerja sebagai pedagang pecah belah. Sementara itu, ketiga korban masih menjalani pendidikan.

"Yang sulung sudah kuliah, yang bungsu di SMP. Orangtuanya pedagang pecah belah di Pasar Kebayoran Baru," tambah Ella, kerabat korban lainnya.

Korban ditembak saat bersama suaminya dalam perjalanan pulang ke rumah dari tempat usaha saat melintas dengan mobil boks Mitsubishi berwarna hitam di Jalan Cidodol Raya sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat melintas di turunan dekat kompleks Hankam, mobil yang dikemudikan suami korban, Sin Harjo Budiarta (44), tiba-tiba dipepet oleh dua sepeda motor yang ditumpangi empat orang. Komplotan tersebut kemudian melakukan penembakan yang menyebabkan korban meninggal dunia. "Katanya ada tiga tembakan, satunya di punggung kiri," ujar Ella.

Perkembangan berita ini silakan ikuti topik Penembakan di Cidodol

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com