Kompas.com - 24/10/2012, 20:55 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengenakan baju batik cokelat, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tiba di Hotel Novotel, Jakarta, untuk memberikan hadiah pada pemenang lomba 'Surat untuk Jokowi'. Jokowi tanpa malu-malu mengaku kedinginan masuk ke hotel.

"Brrr.. dingin," kata Jokowi sambil menggosok-gosokkan kedua tangannya, Rabu (24/10/2012).

Ruangan hotel itu memang dipasang penyejuk ruangan sentral. Sehingga, tidak bisa disetel secara manual.

Jokowi pada acara tersebut seharusnya juga datang pukul 18.00 WIB, namun dia baru tiba pukul 19.00 WIB. Menurutnya, jadwalnya hari ini memang padat.

"Ya tadi banyak acara. Mandi dulu dari Balaikota," kata Jokowi.

Saat memasuki ruangan, Jokowi langsung diterima oleh Ketua Panitia dan peserta. Acara pengumuman Lomba 'Surat untuk Jokowi' pun tidak berlangsung lama. Jokowi yang tadinya didapuk memberikan sambutan, urung dilaksanakan.

Sementara terkait lombanya, Jokowi mengapresiasi kegiatan lomba tersebut. Menurutnya, hal itu bisa menjadi salah satu cara untuknya mendengar keluhan masyarakat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lomba menulis 'Surat untuk Jokowi' ini berlangsung sejak 12 hingga 17 Agustus 2012 melalui Facebook. Lomba ini dan diprakarsai pengusaha muda Charles Honoris dan praktisi media sosial Sony Subrata.

Pemenang lomba adalah Muhammad Ramadhani (16), siswa kelas XII IPS SMA Negeri 91, Jakarta Timur. Dia menulis surat berjudul "Jakarta Baru? Mungkin Gak Sih?!. Melalui lomba itu, Rama berhasil membawa pulang hadiah sebuah notebook.

 

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X