Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aula Paud Melati Indah di Pulogadung Terbakar

Kompas.com - 30/10/2012, 19:23 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Musibah kebakaran melanda bangunan Aula Paud Melati Indah di RT 12 RW 08, Pisangan Timur, Belakang Pasar Induk Beras Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (30/10/2012). Tak ada korban jiwa atas musibah kebakaran tersebut.

Benardi (35), salah seorang warga mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada pukul 18.45 WIB. Tak ada yang menyadari api semula berasal dari mana. Warga menyadari api telah membesar dan menghanguskan atap bangunan.

"Enggak ada warga yang nyadar, tiba-tiba api sudah besar ngebakar atap. Warga langsung bantu nyiram-nyiram air," ujar Benardi kepada Kompas.com di lapangan, Selasa malam.

Beruntung tak ada korban jiwa atas musibah tersebut. Sebab, aula tersebut tidak dalam kondisi sedang digunakan oleh anak-anak peserta didik. Hanya saja, kebakaran tersebut menghanguskan bangku dan peralatan sekolah para murid.

Berdasarkan keterangan dari salah seorang petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penaggulangan Bencana Jakarta Timur, pihaknya menerjunkan tujuh unit mobil pemadam dengan masing-masing unit terdapat tiga personel.

Pukul 18.45 WIB, kebakaran berhasil dipadamkam. Warga sekitar tampak berkerumun di sekitar lokasi kebakaran. Belum ada satupun pihak sekolah yang bisa dikonfirmasi mengenai kerugian.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com