Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Api Kembali Mengamuk di Cempaka Putih

Kompas.com - 01/11/2012, 10:23 WIB
Joe Leribun

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.comSi jago merah kembali mengamuk di perumahan padat penduduk di Jakarta. Kali ini api mengamuk di RW 02 Kelurahan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Akibat kebakaran itu, Jalan Jenderal Suprapto, Cempaka Putih, macet total. Hal itu dikarenakan banyaknya mobil pemadam kebakaran yang terpaksa diparkir di badan jalan. Kebakaran ini juga menjadi tontonan para pengguna jalan sehingga membuat kemacetan semakin parah.

Dari lokasi kebakaran, beberapa kali terdengar ledakan. Sementara itu, kepulan asap hitam semakin membubung tinggi terlihat dari kejauhan.

Pantauan Kompas.com, hingga saat ini warga kelihatan panik dan sibuk mengevakuasi barang-barang mereka. Karena sempitnya akses menuju titik kebakaran, baik pemadam kebakaran maupun warga saling berimpitan.

Hingga kini Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat dibantu Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur telah mengerahkan 30 mobil pemadam kebakaran. Meskipun demikian, tampak petugas kesulitan menjangkau tititk api karena harus melewati lorong-lorong sempit.

Belum diketahui mengenai berapa rumah yang terbakar dan jumlah kerugian.

Berita terkait dapat diikuti di topik:

KEBAKARAN DI JAKARTA

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com