Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Akan Penuhi Janji ke Kepulauan Seribu

Kompas.com - 11/11/2012, 23:25 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, berjanji minggu depan akan segera mengunjungi Kepulauan Seribu. Semua wilayah di DKI Jakarta sudah pernah disambangi oleh Jokowi, hanya tinggal Kepulauan Seribu yang belum disinggahi oleh Jokowi setelah ia dilantik menjadi Gubernur DKI.

"Ke Kepulauan Seribu minggu depan. Kalau saya udah janji itu pasti udah masuk ke perencanaan saya," kata Jokowi, di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Minggu, (11/11/2012).

Jokowi pun mengaku sudah bolak-balik diundang oleh pihak Kepulauan Seribu. Ia sering ditanya kapan ia akan mampir dan mengunjungi Kepulauan Seribu.

"Di Kepulauan Seribu, agendanya sudah diundang bolak balik, nanti saya janji akhir bulan ini. Saya ke sana ke sini sudah tapi belum ke Kepulauan Seribu," kata Jokowi.

Sebelumnya, Jokowi juga pernah mengatakan kalau ia akan ke Kepulauan Seribu, saat gelombang dan anginnya kecil.

"Ya kegiatan saya saja yang di sini banyak banget. Nanti... Nanti... Saya pasti ke sana kalau anginnya udah enggak ada, gelombangnya sudah turun. Hahaha," kata Jokowi seraya tertawa, di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Jakarta, Jumat (2/11/2012) lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com