Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produktif Saat Macet

Kompas.com - 27/11/2012, 03:28 WIB

Kemacetan lalu lintas yang kerap terjadi di Jakarta dimanfaatkan Presiden Direktur Mustika Ratu Tbk Putri K Wardani (53) untuk bekerja di mobil. Seperti kemacetan yang melanda Jakarta selama pekan kemarin, Putri beberapa kali terjebak macet.

”Saya selalu iri kepada teman-teman saya yang bisa memanfaatkan kemacetan untuk tidur di mobil. Kalau saya tidak bisa. Sudah dicoba bolak-balik, enggak pernah bisa. Akhirnya saya pakai untuk bekerja saja,” ujar Putri.

Seperti kemacetan lalu lintas yang terjadi pada Kamis (22/11) pekan lalu, mobil Putri membutuhkan waktu 45 menit untuk mencapai kantornya di bilangan Pancoran. Padahal, saat itu mobilnya sudah sampai di jembatan layang Jalan Tendean, depan studio TransTV.

”Sekarang ini, tidak bisa lagi rapat di beberapa tempat dalam satu hari. Bisa rapat atau melakukan pertemuan di dua tempat berbeda dalam satu hari, sudah sangat bagus,” ujar Putri.

Selama terjebak macet itu, Putri mengaku, dia cukup produktif. ”Saya membalas banyak e-mail dan mempersiapkan serangkaian topik yang akan dibicarakan di rapat-rapat organisasi sambil mendengarkan lagu-lagu dari radio,” kata Putri yang baru saja mendapat penghargaan Economic Challenges Award dari MetroTV. Penghargaan ini sudah ketiga kalinya dia raih secara berturut-turut. (ARN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com