Kompas.com - 28/12/2012, 15:21 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA,  KOMPAS.com - Polres Metro Jakarta Pusat mengungkap jaringan pelaku perampokan mobil, Jumat (28/12/2012). Pelaku tidak hanya mencuri mobil, tapi juga memukuli pemilik serta memalsukan pelat nomor kendaraan.

Tercatat sedikitnya lima mobil korban yang berhasil ditemukan. Kelima mobil ini adalah Daihatsu Terrios warna hitam, dua Toyota Avanza hitam, satu Toyota Avanza silver, serta satu Toyota Innova warna abu-abu metalik. Kelima mobil ini sudah tidak berpelat nomor.

Selain itu, ada pula mobil Avanza hitam yang biasa dipakai pelaku untuk membuntuti korban. Selain itu, polisi juga menyita sejumlah STNK palsu, dompet korban, ponsel, serta printer untuk mencetak STNK palsu. Mobil hasil curian ini dijual oleh pelaku dengan identitas palsu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.