Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rasyid Ditangani Tujuh Dokter di RS Polri

Kompas.com - 08/01/2013, 13:32 WIB
Firly Anugrah Putri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasyid Amrullah Rajasa (22) dalam kondisi pingsan saat dibawa ke RS Said Sukanto, Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (7/1/2013) malam. Syukurnya, saat ini kondisinya sudah berangsur membaik.

Sarwoto, Kepala Humas RS Said Sukanto, mengatakan, dia sempat melihat Rasyid pagi tadi. Kondisi putra bungsu Hatta Rajasa itu, kata dia, sudah lebih baik.

"Tadi saat saya lihat Rasyid sudah sadar, tapi untuk kondisi jelasnya bisa tanya dokternya nanti," kata Sarwoto saat ditemui Kompas.com di ruangannya, Selasa (8/1/2013).

Sarwoto memaparkan, ada sekitar tujuh tim dokter yang menangani kondisi Rasyid. Di antaranya dokter ahli dalam, dokter neurologi, dokter radiologi, dan dokter psikiater.

"Saya lupa tiga lagi tim dokter apa. Tujuh tim dokter itu untuk mengecek kondisi Rasyid karena Rasyid juga mengalami trauma karena kecelakaan yang terjadi," jelas Sarwoto.

Rasyid merupakan tersangka kasus kecelakaan BMW X5 yang menabrak Daihatsu Luxio di Tol Jagorawi Km 3+350, Selasa (1/1/2013). Rasyid Rajasa dibawa ke RS Polri tadi malam pukul 19.30 WIB, dalam kondisi tak sadarkan diri. Sebelumnya, dia sempat menjalani pemeriksaan selama empat jam di gedung Subdirektorat Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com