Kompas.com - 17/01/2013, 12:09 WIB
Penulis Khaerudin
|
EditorNasru Alam Aziz

JAKARTA, KOMPAS.com — Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, yang tak luput dari banjir sejak pagi ini membuat sejumlah aktivitas tak berjalan normal.

Sejumlah tahanan tersangka dan terdakwa korupsi terpaksa dievakuasi karena sel mereka terancam terendam banjir. Pegawai KPK juga tak bisa bekerja karena perangkat kerjanya tak dapat digunakan.

"Kami minta maaf kepada masyarakat karena KPK tidak bisa bekerja optimal," ujar Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto kepada Kompas, Kamis (17/1/2013) siang.

Bambang mengungkapkan, banjir telah membuat sebagian aktivitas di KPK lumpuh. "Banjir menyebabkan listrik padam sehingga seluruh perangkat kerja tidak bisa digunakan. Namun, kantor KPK lain selain C1 (Kuningan) tetap bekerja," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X