Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SBY ke Rawajati, Jalan Kalibata Raya Arah Cililitan Ditutup

Kompas.com - 17/01/2013, 16:33 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi istrinya, Ny Ani Yudhoyono, bersama rombongan mengadakan kunjungan ke wilayah banjir Kali Ciliwung, di Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan. Kedatangan rombongan besar ini mengakibatkan penutupan ruas Jalan Kalibata Raya arah Cililitan.

Presiden dan istri tiba di Rawajati menggunakan mobil Land Cruiser B 1954 SZZ disertai rombongan pada Kamis (17/1/2013) sekitar pukul 15.10 WIB. Puluhan mobil menyertai rombongan tersebut. Kehadiran rombongan besar tersebut mengakibatkan dilakukannya penutupan jalan.

"Ditutup sejak Pak SBY datang tadi. Belum tahu kapan dibuka lagi," kata Tiur, warga di Jalan Kalibata Raya. Penutupan dilakukan mulai dari sisi Stasiun Kalibata di depan Mal Kalibata hingga ke pertigaan Jalan Dewi Sartika Cililitan, Jaktim.

Hingga pukul 16.00 WIB jalan belum dibuka. Rombongan masih menunggu Presiden yang menurut informasi akan kembali ke lokasi tersebut setelah menyusuri Kali Ciliwung dengan perahu karet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com