Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Valentine dengan ValenTrain

Kompas.com - 13/02/2013, 18:58 WIB
Agnes Rita Sulistyawaty

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki masa Valentine, PT KAI mengadakan promo bertajuk ValenTrain. Promo ini berisi tiket kereta dengan harga spesial. Kepala Humas PT KAI Daop 1 Purbawa, Rabu (13/2), mengatakan ada sejumlah rute kereta yang diberi harga promo.

"Pemesanan dan keberangkatan mulai tanggal 14 Februari sampai 30 Maret 2013," ucapnya. Tiket promo berlaku hanya untuk 50.000 tempat duduk dengan harga antara Rp 10.000-100.000 per tempat duduk.

Berikut harga promo kereta ValenTrain : Rp 100.000 untuk kereta eksekutif Bromo Anggrek, Argo Wilis, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Gajayana, Bima, Sembrani, Turangga, Taksaka, Bangunkarta, Gumarang eksekutif, dan Malabar eksekutif.

Selanjutnya Rp 75.000 untuk kereta Gumarang bisnis , Malabar bisnis, dan Majapahit. Lalu Rp 60.000 untuk kereta Harin eksekutif dan Sribilah eksekutif, dan Rp 50.000 untuk kereta Rajawali eksekutif, Cirebon Ekspres eksekutif, Lodaya eksekutif, Purwojaya eksekutif, Sancaka eksekutif, Mutiara Timur eksekutif, Malabar ekonomi, Mutiara Selatan bisnis, Sawunggalih eksekutif, Gajahwong ekonomi AC, Bogowonto, Malioboro ekspres, Menoreh ekonomi AC, Sriwijaya eksekutif, dan Sindangmarga eksekutif AC.

Selain itu, Rp 40.000 untuk Harina bisnis, Senja Solo, Senja Yogya, dan Fajar Yogya, lalu  Rp.30.000 untuk Rajawali bisnis, Cirebon Ekspres bisnis, Lodaya bisnis, Purwojaya bisnis, Sancaka bisnis, Mutiara Timur bisnis, Sawuggalih bisnis, Senja Semarang, Fajar Semarang, Malioboro Ekspres ekonomi AC, Sriwijaya bisnis, Sindangmarga bisnis, dan Sribilah bisnis, dan Rp. 20.000 untuk Argo Parahyangan eksekutif, lalu Rp.10.000 Argo Parahyangan bisnis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com