Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saksi dan Korban Dipertemukan di Polsek Padang Selatan

Kompas.com - 20/02/2013, 15:46 WIB
Ingki Rinaldi

Penulis

PADANG, KOMPAS.com — Saksi dan korban kasus penodongan pistol terhadap delapan jurnalis yang tengah menunaikan tugas mereka, Rabu (20/2/2013), dipertemukan di Polsek Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat.

Seperti sebelumnya diwartakan Kompas, delapan jurnalis tersebut ditodong pistol ketika tengah meliput razia penertiban sejumlah kafe liar, Rabu (13/2/2013) malam lalu. Saksi tersebut adalah seorang perempuan berinisial Y, yang pada saat kejadian dibonceng oleh pelaku penodongan pistol.

Namun, keterangan yang diberikan Y masih berubah-ubah soal pelaku yang mengendarai sepeda motor itu. Hingga saat ini, polisi masih kesulitan menemukan pelaku yang juga belum teridentifikasi itu.

Pjs Direktur LBH Pers Padang Roni Saputra menyesalkan lambannya pengusutan kasus tersebut. Adapun laporan kejadian tersebut yang mulanya pada Polda Sumbar lalu dilimpahkan ke Polresta Padang untuk kemudian dilimpahkan lagi pada Polsek Padang Selatan.

Hingga saat ini, identitas tersangka pelaku penodongan yang sempat melepaskan dua kali picu pistol tanpa letusan itu juga belum diketahui.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com