Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Gadisnya Tak Pulang, Ortu Lapor Polisi

Kompas.com - 26/02/2013, 03:51 WIB
Kontributor Probolinggo, Ahmad Faisol

Penulis

SITUBONDO, KOMPAS.com — Pasangan suami istri asal Desa Kotakan, Kecamatan Kota Situbondo, Jawa Timur, Senin (25/2/2013), mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Situbondo untuk melaporkan Nurul Arifin (17), anak gadisnya yang hilang. Nurul, siswi kelas XI, pergi tanpa pamit dari rumahnya sejak Sabtu (23/2/2013).

Dalam laporannya, pasangan orangtua ini mengatakan, Nurul pergi tanpa alasan yang jelas. "Dia pergi dengan masih mengenakan seragam sekolah," ujar Mulyadi (50), ayah Nurul, Senin.

Mulyadi menceritakan, dirinya dan keluarga telah mencari keberadaan Nurul sejak Sabtu. "Namun, karena semua upaya pencarian tidak membuahkan hasil, hingga akhirnya saya dan pihak keluarga yang lain sepakat untuk melaporkan kasus pergi tanpa pamit anak kedua saya ke Polres," terang Mulyadi.

Mulyadi menambahkan, selama ini anaknya itu dikenal anak yang penurut serta tidak pernah bertingkah macam-macam. Seusai bersekolah, Nurul biasanya langsung pulang ke rumah. Bahkan, banyak teman-temannya yang bermain ke rumahnya untuk belajar kelompok.

Adapun ciri-ciri Nurul, antara lain, memiliki tinggi badan 163 cm, berkulit sawo matang, dan rambut berombak. Mulyadi meminta warga yang melihat atau mengetahui keberadaan putrinya dapat menghubungi polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com