Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Potongan Tubuh Korban Mutilasi Belum Lengkap

Kompas.com - 05/03/2013, 16:29 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Potongan tubuh jenazah korban mutilasi yang ditemukan di Tol Cikampek Kilometer 1, pada Selasa (5/3/2013) pagi, saat ini belum lengkap terkumpul. Pihak kepolisian menduga masih ada potongan tubuh jenazah berjenis kelamin wanita tersebut yang masih belum ditemukan.

"Potongan tubuh masih belum lengkap. Nanti akan disusun baru diketahui mana yang kurang. Tidak menutup kemungkinan ada potongan tubuh lainnya (ditemukan)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (5/3/2013).

Rikwanto menuturkan, beberapa potong tubuh yang belum ditemukan tersebut masih disusuri apakah masih ada yang lainnya di sepanjang lokasi penemuan. Polisi juga mengatakan, diduga potongan tersebut dibuang pada Selasa dini hari tadi.

"Nanti ditelusuri kapan kira-kira potongan tubuh itu dilempar oleh seseorang. Karena ditemukan pukul 7 pagi, kemungkinan (dibuang) pagi dini hari," ujar Rikwanto.

Selain itu, upaya untuk mengenali identitas korban juga dilakukan dengan memeriksa tanda atau ciri khusus yang ada pada tubuh korban. Saat ini, polisi juga mengimbau terhadap keluarga atau pihak-pihak yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk bisa melapor ke kepolisian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com