Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Korban Mutilasi Belum Diambil Keluarga

Kompas.com - 08/03/2013, 22:35 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Empat hari pasca-kejadian mutilasi di Tol Cikampek, Jakarta Timur, jasad Darna Sri Astuti (32) belum diambil oleh keluarganya. Jasad wanita malang itu masih disimpan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"Hingga pukul 19.00 WIB tadi, belum ada informasi keluarga mengambil jasadnya," ujar Kepala Bagian Humas RSCM Sulastin saat dihubungi Kompas.com, Jumat (8/3/2013) malam.

Sesuai dengan prosedur yang ada, penanganan bagi jenazah korban tindakan kriminal diserahkan pada kepolisian. Oleh sebab itu, jika jasad wanita itu tak kunjung diambil oleh keluarganya, rumah sakit menyerahkan kelanjutannya kepada aparat kepolisian.

Secara terpisah, Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Mulyadi Kaharni mengatakan telah bertemu dengan keluarga Darna. Dalam waktu dekat, jasad Darna akan diambil dan dimakamkan sesuai permintaan keluarga.

"Sudah selesai otopsi, keluarganya, tantenya sudah minta jasadnya. Kita sudah berikan surat pengantar," ujarnya.

Darna dibunuh dan dimutilasi oleh pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya, Benget Situmorang (36). Benget membunuh korban di rumahnya di Jalan Bungur, Ciracas, Jakarta Timur, dibantu wanita yang diduga selingkuhan pelaku, Tini (39). Keduanya membuang potongan jasad Darna di Tol Cikampek, Selasa (5/3/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com