Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Mutilasi Dimakamkan dengan Peti

Kompas.com - 09/03/2013, 11:38 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Jenazah Darna Sri Astuti (32) dimakamkan di TPU Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Pemakaman tersebut berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB yang dihadiri oleh perwakilan keluarga di Jakarta dan tetangga dekatnya.

"Tadi dimakamin jam sepuluhan," kata Bobi, kakak Ipar Darna, di Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (9/3/2013).

Menurutnya, jenazah Darna langsung diantar dari RSCM ke permakaman umum Tegal Alur. Dia dikuburkan dengan peti karena melihat kondisi jasadnya yang tidak memungkinkan.

Bobi mengatakan, pihak keluarga menyerahkan proses hukum pelaku mutilasi, Benget Situmorang (suami Darna), kepada pihak kepolisian. Keluarga berharap pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal, apalagi perbuatan kejinya sudah di luar akal sehat manusia.

Darna dibunuh dan dimutilasi oleh Benget Situmorang (36). Benget membunuh korban di rumahnya di Jalan Bungur, Ciracas, Jakarta Timur, dibantu wanita yang diduga selingkuhan pelaku, Tini (39). Keduanya membuang potongan jasad Darna di Tol Cikampek, Selasa (5/3/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com