Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditemukan Potongan Tubuh Manusia di Ancol

Kompas.com - 14/03/2013, 04:28 WIB

JAKARTA,KOMPAS.com — Warga kawasan di sekitar Hotel Marina, Ancol, Jakarta Utara, dikagetkan oleh penemuan potongan tubuh manusia yang diduga korban pembunuhan dan mutilasi, Rabu (13/3/2013). Potongan tubuh manusia itu ditemukan sekitar pukul 21.00 WIB.

"Penemuan potongan tubuh manusia itu di dalam ruko (rumah toko) Hotel Marina," kata Kepala Polres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi M Iqbal saat dihubungi di Jakarta, Kamis (14/3/2013) dini hari. Dia memperkirakan potongan jasad yang diduga korban pembunuhan tersebut baru dibuang pelaku karena kondisinya masih segar. Dari potongan jasad yang ditemukan, korban berjenis kelamin laki-laki, dilihat dari postur tubuhnya.

Iqbal menuturkan potongan jasad pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan Hotel Marina. Petugas tersebut mencurigai bungkusan di ruko, yang setelah diperiksa ternyata berisi potongan tubuh manusia.

Kondisi korban ketika ditemukan terbagi dalam beberapa potongan besar. Kepala korban berada dalam sebuah tas, sementara potongan tubuh lain berada dalam kardus. Saat ini, petugas gabungan dari Polsek Pademangan, Polres Jakarta Utara, dan Polda Metro Jaya masih mengolah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi. (T.T014/C/A. Suhendar/C/A. Suhendar)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com