Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Mutilasi Ancol Disemayamkan di Jelambar

Kompas.com - 18/03/2013, 18:33 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah korban mutilasi di Ruko Mediterania Marina Residence Nomor 26D, Ancol, Jakarta Utara, Tonny Arifin Djomin disemayamkan di Rumah Duka Jabar Agung, Jelambar, Jakarta Barat. Keluarga korban mutilasi tersebut tidak mau memberikan komentar mengenai meninggalnya Tonny.

"Maaf ya, kita sedang berduka," kata salah satu keluarga korban di Rumah Duka Jabar Agung pada Senin (18/3/2013).

Pantauan Kompas.com, jenazah korban tiba di rumah duka sekitar pukul 17.15 WIB. Dengan menggunakan peti kayu, jenazah diturunkan dari mobil ambulans yang didatangkan dari RS Polri Kramat Jati. Jenazah disemayamkan di ruang VIP B lantai dua Rumah Duka Jabar Agung.

Berdasarkan pengumuman yang ditempel di kaca ruang semayam, jenazah akan dikremasikan di Dadap, Tangerang, Banten. Namun, belum diketahui tanggal maupun waktu tentang kremasi jenazah.

Keluarga korban mutilasi, yang dibunuh oleh Alanshia alias Aliong (32), tersebut tampak hadir di rumah duka. Mereka menggunakan pakaian serbaputih dan melakukan sembahyang untuk penghormatan terakhir kepada jenazah.

Potongan tubuh Tonny ditemukan petugas keamanan di ruko nomor 26D yang digunakan sebagai kantor percetakan pada Rabu (13/3/2013) sekitar pukul 21.00 WIB. Petugas keamanan itu curiga dengan bau tak sedap di gudang. Ia pun melapor ke Polsek Metro Pademangan.

Di gudang tersebut, polisi menemukan beberapa kardus serta satu tas ransel. Setelah diperiksa, di dalamnya terdapat potongan tubuh manusia, berupa kepala, badan, kaki, dan tangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com