Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Alumnus Jadi Korban Pelecehan Seksual Wakepsek

Kompas.com - 27/03/2013, 00:40 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ternyata bukan hanya MA yang mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual oleh wakil kepala sekolah berinisial T. Ada alumnus SMA tersebut yang juga mengaku menjadi korban pelecehan dan akan diperiksa sebagai saksi.

"Perkembangan kasusnya, minggu ini penyidik akan menambah lagi satu orang saksi lagi berinisial TI dari 14 saksi yang sudah diperiksa. TI ini juga pernah mengalami hal yang sama," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (26/3/2013).

Menurut Rikwanto, TI yang juga alumnus sekolah tersebut akan turut dimintai keterangan untuk memberikan kesaksiannya dengan terduga pelaku yang sama. Kejadian yang menimpa TI, menurut Rikwanto, terjadi pada tahun 2009 silam.

"Tetapi (TI) tidak pernah melapor," ujar Rikwanto.

Pihaknya berharap, dengan menambah satu saksi tersebut, penyidik kepolisian yang sudah memeriksa 14 orang saksi bisa membantu membuat terang perbuatan yang dilakukan oleh terlapor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com