Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Avanza Terbakar Berjenis Kelamin Laki-laki

Kompas.com - 28/03/2013, 11:59 WIB
Zico Nurrashid Priharseno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah pengemudi Toyota Avanza bernomor polisi B 1656 ZFC yang terbakar di depan Gedung Chase Plaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat telah diketahui identitas jenis kelaminnya, yaitu laki-laki. Sebelumnya, saat dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, jenazah tersebut belum diketahui identitasnya.

Berdasarkan data yang ditulis di papan penerimaan jenazah di kamar jenazah RSCM terpampang bahwa, nama jenazah masih belum diketahui. Pada papan tersebut dituliskan "belum dikenal", baru jenis kelaminnya saja yang sudah diketahui, yaitu laki-laki.

Salain itu, pada papan tersebut juga ditulis, jenazah yang hangus terbakar itu dibawa oleh Satlantas Polda Metro Jaya. Kemudian jenazah tersebut disimpan di ruang freezer F RSCM. Akan tetapi para petugas kamar jenazah RSCM tidak mengetahui persis kedatangan jenazah yang hangus itu.

"Kalau persisnya saya tidak tahu. Soalnya yang terima yang piket malam. Saya tadi datang pukul 08.00," ujar salah seorang petugas kamar jenazah RSCM kepada Kompas.com, Kamis (28/3/2013).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1656 ZFC, terbakar. Mobil itu terbakar setelah menabrak pohon di depan Gedung Chase Plaza, Jalan Jendral Sudirman sekitar pukul 04.25 WIB, Kamis dini hari. Pengemudi ditemukan tewas akibat terbakar di dalam mobilnya.

"Mobilnya itu kencang dari arah utara di Jalan Jenderal Sudirman ke arah selatan. Tiba-tiba langsung menabrak pohon dan terbakar," kata Kasi Laka Lantas Polda Metro Jaya Kompol Miyanto, saat dihubungi Kompas.com, Kamis pagi.

Berita terkait, baca :

AVANZA TERBAKAR DI SUDIRMAN

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com