Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerabat Korban Avanza Datangi Kamar Jenazah RSCM

Kompas.com - 28/03/2013, 13:48 WIB
Zico Nurrashid Priharseno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Lima orang kerabat korban Toyota Avanza B 1656 ZFC yang terbakar di Jalan Jenderal Sudirman mendatangi kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Kamis (28/3/2013) siang. Kelima orang tersebut tak kuasa menahan air mata.

Walaupun belum melihat jenazah korban kecelakaan yang terjadi di depan Gedung Chase Plaza ini, mereka mengenali korban dari pelat nomor kendaraannya. "Saya lihat di televisi tadi pagi, ketika mengetahui pelatnya, saya tahu siapa yang punya mobil ini," ujar salah satu kerabat korban, Kamis.

Namun, mereka menolak memberitahukan nama pemilik kendaraan tersebut. Mereka mengaku, akan melihat jenazah terlebih dahulu untuk memastikan bahwa benar jenazah tersebut adalah kerabatnya.

"Nanti saja namanya nanti, mau lihat jenazahnya dulu. Masih syok," tuturnya.

Pantauan Kompas.com, baru lima orang tersebut yang mendatangi kamar jenazah.

Sebelumnya, diberitakan, mobil Toyota Avanza melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Jenderal Sudirman menuju arah Selatan. Mobil menabrak pohon hingga menyulut api. Mobil terbakar dan menewaskan pengemudi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com