Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap, Identitas Pengemudi Avanza Terbakar

Kompas.com - 28/03/2013, 15:25 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Identitas pengemudi Toyota Avanza bernomor polisi B 1656 ZFC akhirnya terungkap. Nama pengemudinya Nicky Perdana Sembung (34), warga Jalan Gereja, Cilandak, RT 01 RW 09 Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Nicky tewas setelah mobil yang dikemudikannya menabrak pohon di Jalan Jenderal Sudirman, depan Chase Plaza, Jakarta Selatan, pada Kamis (28/3/2013) sekitar pukul 04.15 WIB. Akibat benturan keras, mobil yang dikemudikan Nicky kemudian terbakar.

"Kerabat korban, Agung dan Roni, mendengar informasi dari media merasa ada kesamaan ciri, setelah mendatangi, mereka menguatkan bahwa itu adalah Nicky," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (28/3/2013).

Rikwanto mengatakan, berdasarkan pemeriksaan petugas, korban bersama teman-temannya sebelumnya berkumpul bersama di wilayah Cikini, Jakarta Pusat. Setelah itu, korban pulang sendiri dengan mengemudikan kendaraannya sampai terjadinya kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban tewas.

"Korban merupakan karyawan Artha Graha," ujar Rikwanto.

Penyidik kepolisian, kata Rikwanto, juga sudah memeriksakan lima orang saksi terkait peristiwa kecelakaan itu. Mobil diduga tidak bisa dikontrol oleh korban sampai akhirnya menyebabkan kecelakaan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mobil Toyota Avanza tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari Jalan Jenderal Sudirman menuju arah selatan. Namun, mobil menabrak pohon dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya menyulut api dan membakar mobil serta menewaskan pengemudi mobil tersebut. Jenazah korban saat ini berada di RSCM.

Berita terkait, baca:

AVANZA TERBAKAR DI SUDIRMAN

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com