Kompas.com - 06/04/2013, 11:04 WIB
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memberikan kursi roda untuk atlet nasional yang sempat berlaga di Asean Paragames. Kursi roda itu diberikan dalam pembukaan Musyawarah Olahraga X KONI Provinsi DKI Jakarta, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (6/4/2013). Turut mendampingi Jokowi, Ketua Umum KONI DKI Jakarta Wini R Windia dan Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman.

Ada enam atlet yang menerima kursi roda itu, yaitu Nurdin dan Puji dari cabang olahraga tenis; Suherman dan Erwin dari cabang olahraga atletik; serta Didi dan Baharudin dari cabang olahraga tenis meja.

Sebelumnya, Jokowi hadir dalam Musyawarah Olahraga X KONI Provinsi DKI Jakarta untuk memberikan sambutan sekaligus membuka jalannya musyawarah. Hadir juga dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Fadjar Panjaitan, perwakilan DPRD DKI, perwakilan Rektor UNJ dan Universitas Gunadarma, serta tamu kehormatan lainnya. Musyawarah ini digelar untuk membahas tiga agenda utama, yaitu pertama, membahas laporan kegiatan KONI Provinsi DKI masa bakti 2009-2013; kedua, membahas dan menetapkan rancangan program kerja KONI masa bakti 2013-2017; dan kegiatan akan dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Umum KONI, sekaligus sebagai ketua formatur dan pemilihan dua pendampingnya.

Peserta musyawarah ini adalah anggota pengurus cabang olahraga, anggota KONI, dan anggota badan fungsional.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X