Kompas.com - 13/04/2013, 23:14 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com- Mohammad Firman (18) harus dirawat di RS Tebet, karena kaki kanannya luka cukup parah akibat terjepit antara peron dan gerbong KRL di Stasiun Cawang, di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2013) pukul 15.05.

Kecelakaan tersebut terjadi saat Firman, yang masih mencari pekerjaan, akan naik ke gerbong KRL ekonomi yang akan menuju Bogor. Diduga kurang hati-hati dan saat itu kereta mulai bergerak, korban jatuh terperosok. Sehingga, kaki kanan korban terjepit antara dinding peron dan gerbong kereta.

Para penumpang yang melihat kejadian itu berteriak-teriak. Sehingga masinis mendengar dan kereta pun berhenti. Petugas stasiun lalu menolong dan mengevakuasi korban ke RS Tebet.

KRL Ekonomi itu lalu melanjutkan perjalanan ke Stasiun Kalibata. Kasus kecelakaan tersebut dilaporkan ke Polsek Tebet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.