Istri Uje Beberapa Kali Pingsan

Kompas.com - 26/04/2013, 14:12 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com  Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati, tampak begitu terpukul menghadapi kenyataan bahwa suaminya meninggal dunia karena kecelakaan sepeda motor, Jumat (26/4/2013).

Pipik tak henti-hentinya mengelus foto Uje yang ada di atas keranda suaminya tersebut. Ia terus menangis seolah tak rela melihat kepergian Uje untuk selamanya. "Abi, umi ikut, umi ikut. Aku enggak terima," kata Pipik sebelum jenazah suaminya dimakamkan, Jumat (26/4/2013).
 
"Abi kenapa secepat ini? Kemarin masih bercanda, ustaz orang yang baik," ucapnya lagi. Tak lama setelah mengatakan hal tersebut, Pipik pun terlihat pingsan dan langsung ditolong oleh orang-orang di sekitarnya.
 
Seperti diberitakan, berdasarkan keterangan polisi, kecelakaan tersebut terjadi saat Uje melintas di Jalan Gedung Hijau Raya sekitar pukul 01.00 WIB. Tepat di depan rumah nomor 17 PB-38, motor Kawasaki ER6n bernomor polisi B 3590 SGQ yang dikendarai Uje tiba-tiba oleng.
 
Polisi memperkirakan Uje mengantuk dan motornya pun dipacu dengan kecepatan yang cukup tinggi. Uje kemudian menabrak trotoar samping kiri dan membentur pohon palem.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.