Kompas.com - 27/04/2013, 10:57 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

SERPONG, KOMPAS.com - Lebih dari 100 peserta mengikuti kegiatan bersepeda bertajuk Gowes to UMN yang digelar hari Sabtu (27/4/2013) pagi. Sepeda santai dengan rute UMN-Foresta-Danau BSD-Foresta-UMN menempuh rute sepanjang 20 km (pp).

Gowes to UMN digelar hasil kolaborasi Departemen Remunerasi dan Kesejahteraan (Remkses) SDM Kompas Jakarta dan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Serpong, Tangerang. Peserta Gowes to UMN selain karyawan Kompas, juga dosen dan staf UMN, serta para pesepeda KGC (Kompas Gramedia Cyclist).

Rektor Universitas Multimedia Nusantara DR Ninok Leksono menyambut gembira kegiatan sepeda santai Gowes to UMN dan berharap di masa mendatang, kegiatan serupa digelar lagi dengan lebih meriah dan jumlah peserta lebih banyak. Kampus UMN yang mengedepankan konsep go green ini hingga tahun 2013 memiliki lebih dari 5.000 mahasiswa, termasuk mahasiswa baru.

Sementara itu Direktur Bisnis Kompas Ign Hardanto S berharap kegiatan bersepeda yang rutin diadakan dapat berdampak positif bagi kesehatan karyawan.

Manajer Remkes SDM Kompas Mawar Mustika mengatakan, Gowes to UMN bertujuan ikut memperkenalkan kampus UMN kepada karyawan Kompas, termasuk karyawan Kompas Gramedia lainnya.

Di masa mendatang, sepeda santai bersama karyawan Kompas akan digelar di Depok, Cibubur, Bekasi dan daerah lainnya. “Setelah Lebaran, gowes bersama karyawan akan digelar di kawasan Ancol,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.