Kompas.com - 14/05/2013, 19:46 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

JAKARTA, KOMPAS.com — AM, pemuda berusia 22 tahun kelahiran Bogor, terpaksa menjalani operasi penyambungan kemaluannya di RSUD Tangerang.Sebab, kemaluannya putus akibat dipotong seseorang yang bernama Umay.

"Kepolisian tahu ada kasus ini setelah seorang warga menelepon ke Polsek Pamulang bahwa ada seseorang dengan luka kemaluannya putus di UGD RSUD Tangerang pada pukul 09.00 pagi tadi," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Selasa (14/5/2013) petang.

Menurut Rikwanto, anggota polsek yang melakukan pengecekan ke rumah sakit tersebut dapat menemui korban yang bernama AM, warga Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Kemaluan korban memang putus akibat dipotong.

Korban dipotong kemaluannya oleh seseorang yang berbadan gemuk benama Umay. Kejadian pemotongannya di jalur gas samping Kampus Universitas Pamulang (Unpam) pada Selasa pukul 04.30.

"Saat ini kondisi korban sedang persiapan untuk operasi penyambungan. Motif pelaku atau bagaimana korban sampai mengalami hal tersebut, korban belum mau bicara," tambah Rikwanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.