Kompas.com - 19/05/2013, 13:15 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi dari Polsek Tanah Abang masih menahan satu pelaku penusukan anggota polisi Mabes Polri, Minggu (19/5/2013). Pelaku bernama Abdul Hamid alias Kuba (43). Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tanah Abang Komisaris Widarto mengatakan penangkapan dilakukan di rumah pelaku yakni di Mes Cendrawasih, Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, pada hari Sabtu.

"Kami juga mendapati sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban," katanya. Korban bernama Bripda Muhammad Sueb, anggota Direktorat I Narkoba Mabes Polri. Penusukan terjadi saat Sueb hendak menangkap Kuba, Jumat malam. Kuba diduga bagian dari jaringan perdagangan narkoba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.