Kompas.com - 01/06/2013, 19:50 WIB
EditorTjatur Wiharyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyidik Polres Bekasi Kota telah memeriksa saksi-saksi peristiwa penembakan yang menewaskan Tito Kei, di Jalan Raya Titian Indah RT 03/11, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Bekasi, Jumat (31/5/2013).

Tito Kei ditembak saat bermain kartu dengan teman-temannya, yaitu Gerry, Han, dan Petrus, di warung milik Ratim. Ketiga teman Kei itulah yang dijadikan saksi oleh polisi. Ratim juga tewas ditembak orang misterius itu.

"Ketiga saksi ini sudah diperiksa. Mereka baru selesai diperiksa pagi tadi," ujar Kapolres Bekasi Kota Kombes Priyo Widiyanto, Sabtu (1/6/2013).

"Pelakunya belum teridentifikasi, karena para saksi juga tidak mengetahui jelas seputar para pelakunya. Mereka fokus ke korban," ucap Priyo.

 

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X