Kompas.com - 02/06/2013, 16:06 WIB
EditorTjatur Wiharyo

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang wanita bernama Afun (70) tewas akibat kebakaran di rumahnya, di Jalan Jelambar Selatan 2, RT 05 RW 02, Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (2/6/2013).

Kanit Reskrim Polsektro Tanjung Duren Ajun Komisaris Budi Setiadi mengatakan, kebakaran tersebut juga melukai dua pembantu rumah tangga Afun.

"Dua korban terluka bernama Emon (60) dan Iin (33)," ujar Budi.

"Api berasal dari lantai dua rumah. Korban ditemukan tewas di tangga rumah, diduga hendak menyelamatkan diri, tapi keburu terjebak api," tambah Budi.

Jenazah Afun, menurut Budi, telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi. Sementara Emon dan Iin dibawa ke Rumah Sakit Sumber Waras untuk dirawat.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X