Foke: Beri Kesempatan Jokowi-Basuki Kerja

Kompas.com - 05/06/2013, 11:44 WIB
EditorAna Shofiana Syatiri

BANGKA, KOMPAS.com — Mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo memberikan tanggapan positif terhadap kinerja Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama. Dia berharap warga Jakarta memberi kesempatan dua pemimpin Jakarta itu bekerja.

"Berikan kesempatan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur untuk bekerja," ungkap Fauzi Bowo singkat, seusai melantik pengurus MIPI Provinsi Kepulauan Babel, Rabu (5/6/2013) pagi, di Novotel Bangka, Kepulauan Bangka Belitung.

Fauzi menambahkan bahwa praktisi, ilmuwan, dan pemerhati hendaknya dapat menunjang tata kelola pemerintahan ke arah yang lebih baik.

Fauzi Bowo merupakan pesaing Joko Widodo di Pilgub DKI Jakarta pada September 2012 lalu sebagai cagub petahana. Keduanya maju ke putaran kedua setelah menyisihkan pasangan cagub-cawagub lainnya, seperti Alex Noerdin, Faisal Basri, Hendardji Soepandji, dan Hidayat Nurwahid.

Saat kalah di hitungan cepat, Fauzi Bowo dan pasangannya, Nachrowi Ramli, langsung mengucapkan selamat kepada Jokowi dan Basuki. Kini, Nachrowi pun memuji kinerja pasangan tersebut yang sudah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

 

Baca tentang
    Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X