Kompas.com - 05/06/2013, 17:16 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo

JAKARTA, KOMPAS.com — Jalan Kemang Raya, Jakarta, akan digunakan sebagai tempat untuk Festival Palang Pintu VIII (FPP VIII) pada 8 dan 9 Juni 2013, pukul 08.00-22.00 WIB. Selama waktu tersebut, sejumlah jalan di Kemang akan ditutup dan arus lalu lintas di jalan-jalan itu akan dialihkan.

Berikut ini adalah rute pengalihan arus lalu lintas selama acara Festival Palang Pintu VIII.

Berkaitan dengan penutupan jalan itu, Dinas Perhubungan DKI Jakarta sudah menetapkan rute untuk mengalihkan arus lalu lintas selama acara Festival Palang Pintu VIII, yaitu:

- Arus lalu lintas dari arah selatan (Jalan Ampera/Jalan Benda) yang akan menuju Jalan Kemang Utara diarahkan melalui Jalan Kemang Timur - Jalan Kemang Utara dan seterusnya dapat melalui jalan alternatif lain seperti Jalan Pangeran Antasari dan seterusnya.

- Arus lalu lintas dari arah utara (Jalan Kemang) yang akan menuju ke arah selatan (Jalan Benda) dapat melalui Jalan Kemang Utara - Jalan Kemang Timur, atau dapat melalui Jalan Kemang Selatan 8 - Jalan Abdul Madjid - Jalan Pangeran Antasari - Jalan Puri Mutiara dan seterusnya.

"Oleh karena itu, kami imbau kepada para pengguna jalan dan angkutan umum agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang telah ditetapkan dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan, dan mengutamakan keselamatan di jalan," ujar Kepala Dishub DKI Jakarta Udar Pristono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.