Politisi PAN Bima Arya Daftar Calon Wali Kota Bogor

Kompas.com - 13/06/2013, 11:29 WIB
EditorAna Shofiana Syatiri

BOGOR, KOMPAS.com — Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya Sugiarto mendaftarkan diri sebagai calon wali kota Bogor. Bima menggandeng Usmar Hariman, anggota DPRD Kota Bogor dari Partai Demokrat.

Bima dan Usmar mendatangi kantor KPUD Kota Bogor, Kamis (13/6/2013). Pasangan ini diusung oleh lima partai politik, yaitu PAN, PD, Gerindra, PBB, dan PKB, serta beberapa partai nonparlemen.

Bima dan Usmar yang mengenakan kemeja putih dipadu warna oranye berjalan kaki dari Taman Kencana ke kantor KPUD yang berjarak sekitar 1 kilometer. Kedatangan mereka diiringi para pemain rampak gendang dan tim sukses.

Bima-Usmar tiba di kantor KPUD sekitar pukul 10.00. Sebelum masuk ke kantor KPUD, keduanya sempat bernyanyi mengikuti iringan gendang yang terus ditabuh. Wajahnya begitu semringah dan terus melemparkan senyum kepada para pendukungnya.

"Saya ingin Pilkada Kota Bogor adalah pilkada yang mencerdaskan dan berlangsung kondusif serta aman," ujar Bima Arya didampingi Usmar Hariman.

Hingga saat ini, proses pendaftaran pasangan Bima-Usmar masih berlangsung di kantor KPUD Kota Bogor. Ketua KPUD Agus Teguh menyampaikan berbagai persyaratan untuk menjadi calon wali kota Bogor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.