Akhir Tahun, Semua Fasilitas di Halte Transjakarta Koridor 13 Selesai - Kompas.com

Akhir Tahun, Semua Fasilitas di Halte Transjakarta Koridor 13 Selesai

Kompas.com - 15/08/2017, 13:04 WIB
Bus transjakarta melintas di koridor 13 Cileduk - Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017). Layanan transjakarta koridor 13 mulai beroperasi hari ini, meskipun beberapa halte di koridor tersebut masih belum bisa difungsikan. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Bus transjakarta melintas di koridor 13 Cileduk - Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017). Layanan transjakarta koridor 13 mulai beroperasi hari ini, meskipun beberapa halte di koridor tersebut masih belum bisa difungsikan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, fasilitas penunjang di halte-halte transjakarta Koridor 13 akan dilengkapi sambil jalan. Operasional koridor 13 tetap berjalan meski fasilitas seperti lift belum lengkap.

"Akhir tahun ini semua fasilitas yang di halte sudah selesai, termasuk lift-nya, pasti selesai," ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (15/8/2017).

Tak hanya lift, lampu penerangan jalan juga akan dilengkapi. Untuk sementara ini, operasional bus transjakarta Koridor 13 baru bisa dilaksanakan sampai pukul 19.00 WIB karena lampu belum terpasang.

"Kami berharap paling tidak akhir tahun, maksimal lampu-lampu sudah terpasang semua karena dana sudah ada tinggal pelaksanaan," ujar Djarot.

Koridor 13 Transjakarta rencananya ada diresmikan Rabu besok oleh Djarot. Koridor itu sudah diuji coba sejak 13 Agustus. Bus transjakarta akan melaju di atas jalan layang sepanjang 9 kilometer.

Baca juga: Bus Vintage Transjakarta Dioperasikan di Koridor 13


EditorEgidius Patnistik


Close Ads X