Ada Proyek JPO, Jalan Raya Margonda Akan Ditutup Minggu Malam hingga Senin Subuh

Kompas.com - 16/01/2020, 21:56 WIB
Kondisi arus lalu lintas Jalan Margonda lancar, Jumat (10/8/2018) Kompas.com/Cynthia LovaKondisi arus lalu lintas Jalan Margonda lancar, Jumat (10/8/2018)

DEPOK, KOMPAS.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok akan memberlakukan pengalihan dan penutupan arus lalu lintas di Jalan Raya Margonda pada 19-20 Januari 2020.

Pengalihan dan penutupan dilakukan lantaran akan dilakukan erection girder jembatan penyeberangan orang (JPO) PT PP Property, di depan Proyek Pembangunan Apartemen Evenciio, Beji, Kota Depok.

Kepala Dishub Kota Depok Dadang Wihana mengatakan, pengalihan arus akan dilaksanakan pada Minggu (19/1/2020) pukul 22.00 WIB hingga Senin (20/1/2020) pukul 05.00 WIB, mulai dari lampu merah Juanda hingga Jalan Layang Universitas Indonesia (UI).

Penutupan Jalan Raya Margonda arah lampu merah Juanda akan ditutup pada Minggu pukul 22.00 WIB hingga Senin pukul 01.00 WIB dini hari.

Sementara arah sebaliknya akan ditutup pada Senin pukul 01.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB.

Dadang mengatakan, pihaknya meminta maaf kepada warga yang terkena imbas dari pengalihan dan penutupan jalan tersebut.

“Kami sampaikan permohonan maaf kepada warga dan juga pengendara yang terdampak dari adanya pekerjaan ini,” pungkasnya.

 


Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul "Ada Pembangunan JPO, Jalan Raya Margonda Akan Ditutup Pada 19-20 Januari Mendatang."

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X