Dwi Sasono Bebas Hari Ini, Takjub Lihat Mobil Begitu Keluar dari RSKO Cibubur

Kompas.com - 27/11/2020, 11:55 WIB
Artis peran Dwi Sasono pulang ke rumah dari RSKO Cibubur, Jumat (27/10/2020). KOMPAS. COM/CYNTHIA LOVAArtis peran Dwi Sasono pulang ke rumah dari RSKO Cibubur, Jumat (27/10/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Dwi Sasono tidak bisa membendung rasa haru dan bahagia setelah keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Dwi Sasono dibebaskan dan diizinkan keluar dari RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (27/11/2020) pukul 09.40 WIB.

Saat keluar dari RSKO Cibubur, Dwi Sasono merasa senang.

"Wah mobil," kata Dwi Sasono sesaat setelah keluar dari RSKO Cibubur dan bisa kembali melihat lalu-lalang mobil.

Teriakan Dwi Sasono itu mengundang tawa orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Kasus Prostitusi Dua Artis, Polisi Tetapkan Tersangka 2 Mucikari

"Terima-kasih support keluarga dan sahabat-sahabat dekat," ujar Dwi Sasono yang begitu girang saat keluar dari RSKO Cibubur.

Ketika meninggalkan RSKO Cibubur, Dwi Sasono terlihat membawa bibit pohon alpukat dalam pot. Bibit pohon itu ditanam Dwi Sasono selama menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Selama lebih dari lima bulan, Dwi Sasono menjalani rehabilitasi setelah tersandung kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Dwi Sasono divonis 6 bulan menjalani rehabilitasi dikurangi masa penahanan di Polres Metro Jakarta Selatan. (BAYU INDRA PERMANA)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul "Dibebaskan, Dwi Sasono Bawa Bibit Pohon Alpukat Dalam Pot Ketika Keluar dari RSKO Cibubur".



Sumber Wartakota
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X