Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersantai dan Melepas Lelah Ala Jakarta

Kompas.com - 06/12/2012, 17:17 WIB

Niatnya sih gue mau nonton pelem silat
eh salah masuk kesasar masuk steambath
gue sesambat... aduh, dikire salah urat
dimandiin kecepak-kecapik
digosokin kresak-kresek
enak banget, eee... dipijitin...
(Benyamin Sueb - Steambath)

Jakarta memang kota yang menawarkan beragam atraksi wisata yang menarik, mulai dari atraksi wisata dengan konsep luar ruang hingga luar ruang. Saking serunya beragam atraksi wisata tersebut, terkadang membuat kita merasa lelah selepas menikmati atraksi wisata tersebut.

Jalan-jalan menikmati tiap jengkal Jakarta memang seperti tidak ada habisnya, hampir semua atraksi wisata dipunyai Jakarta. Mulai atraksi wisata sejarah hingga atraksi wisata modern. Namun, terkadang saking serunya kita menjelajahi setiap atraksi wisata tersebut kita seperti lupa dengan rasa lelah yang melanda tubuh kita, namun akan mulai terasa selepas kita selesai menikmati atraksi wisata tersebut.

Nah, inilah uniknya Jakarta, serba ada dan lengkap. Selepas menikmati tiap jengkal uniknya kota Jakarta, kita juga bisa mendapatkan pelayanan untuk bersantai dan melepas lelah sejenak di tempat-tempat spa yang tersebar hampir di semua wilayah Jakarta. Selain menawarkan relaksasi, tempat-tempat spa tersebut juga menawarkan perawatan alami dari Indonesia. Sebut saja perawatan lulur Bali, scrub tubuh dengan ramuan tradisonal yang banyak dipilih oleh para wisatawan.

Terdapat banyak pilihan untuk menikmati pelayanan spa di Jakarta dengan beragam metode perawatan. Jadi, jangan lupa setelah menikmati uniknya Jakarta bersantai dan melepas lelah sejenak di tempat-tempat spa yang menyebar di Jakarta. Let's explore and Enjoy Jakarta! (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com