Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nonton Konser di Jakarta

Kompas.com - 09/12/2012, 11:52 WIB

Pesona kota Jakarta sebagai kota metropolitan memang punya keunikan tersendiri, buktinya banyak artis-artis internasional yang menggelar konser di Jakarta. Apabila dihitung-hitung dalam setahun ada banyak agenda event terutama konser yang digelar di Jakarta.

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Jakarta pasti masuk dalam jadwal para artis untuk menggelar konser mereka. Tidak hanya artis dalam negeri, artis luar negeri juga banyak yang tertarik untuk menggelar konser di Jakarta. Sebut saja salah satu artis kawakan David Foster yang beberapa saat lalu menggelar konser di dua tempat, yaitu di Pacific Place dan Ancol.

Kedatangan David Foster untuk menggelar konser pada tahun ini bukan yang pertama kali, artis yang terkenal dengan julukan Hitman ini sudah 3 kali menggelar konser di Jakarta. Selain David Foster pada tahun ini ada pula Chicago, Soulfly, Weezer, The Stone Roses, Michael Learns to Rock, Jennifer Lopez, New Kids on The Block hingga Sting.

Selain konser musik ada pula event-event lain yang akan digelar di Jakarta, selengkapnya Anda bisa melihatnya di website http://www.jakarta-tourism.go.id/event/id/. Jadi, tentukan event apa yang akan Anda kunjungi di Jakrta dan sekarang Anda sudah bisa mulai "beberes" koper Anda untuk menikmati Jakarta. Let's Enjoy Jakarta! (adv)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com