Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir Ugal-ugalan, Bus Mayasari Nyangkut di Jembatan Semanggi

Kompas.com - 03/01/2010, 10:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Diduga akibat ulah sopir yang ugal-ugalan, bus Mayasari Bakti menyangkut di tepi Jembatan Semanggi.

Menurut informasi dari Kompol Gunawan, Wakasat Pengawasan dan Pengaturan Polda Metro Jaya, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (3/1/2010) pukul 09.30 WIB.

Gunawan mengatakan, awal mula kejadian, bus Mayasari Bakti B 7055 VB jurusan Depok-Kalideres kebut-kebutan dengan bus Bianglala. Sesampainya di atas Jembatan Semanggi, kedua bus saling berbenturan. Akibat benturan tersebut, sopir bus Mayasari Bakti diduga tidak mampu mengendalikan kemudinya sehingga oleng dan menyangkut di atas Jembatan Semanggi, sedangkan bus Bianglala kabur begitu saja meninggalkannya.

Namun, berkat kesigapan petugas, bus Bianglala bisa ditangkap oleh petugas patroli Samapta dan bus diamankan di lapangan parkir Ditlantas Polda Metro Jaya. Kini petugas sedang berupaya menderek untuk menarik bus tersebut karena roda depan bus menganga ke bawah Jembatan Semanggi.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas di sekitar Semanggi menuju Kuningan padat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com